Harga Selang Drip 1 Roll Tebal dan Berkualitas Terbaik di Lampung

Daftar Isi
Harga Selang Drip 1 Roll


Harga Selang Drip 1 Roll -  Dimusim kemarau para petani sering mengeluh soal kekeringan dan layunya tanaman mereka karna tiadanya hujan atau air. Biasanya kejadian tersebut dialami oleh para petani yang cukup jauh dari sumber mata air.

Sehingga mereka perlu mengaliri lahan tanaman dengan menggunakan sistem pompa air yang menyedot dari sungai, danau ke lahan. Akan tetapi cukup sulit untuk dapat mengakses jauhnya sumber mata air yang akan di alirkan ke lahan karna minimnya peralatan.

Maka dengan berentungnya sobat tani berkunjung di artikel Toko Pertanian Lampung yang pada kesempatan kali ini kami akan membahas harga selang drip 1 roll. Mari kita simak artikel berikut ini atau bisa juga langsung kontak admin kami di nomor 0851-8689-1498.

Selang Drip Irigasi Pertanian

Ulasan singkat tentang selang drip, yang dimana merupakan jenis selang berbahan plastik PE berkualitas tinggi yang dapat bertahan terhadap segala jenis cuaca. Biasanya selang drip ini sering digunakan para petani dalam melakukan sistem pengairan pada tanaman mereka.

Ukuran Selang Drip

Terdapat juga berbagai ukuran seperti selang drip 3/4", 1", 2", 3" dan 4" semua ukuran selang drip dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari panjang dan ketebalan setiap ukuran juga memiliki perbedaan.

Dimana Selang Drip Sering digunakan?

Selang drip ini biasanya digunakan pada lahan yang di tanaman seperti semangka, mellon, pepaya, pisang, durian dan tanaman yang membutuhkan pengairan yang stabil.

Keuntungan Menggunakan Selang Drip Pada Tanaman

Sebagai petani sudah pasti untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka perlu memperhitungkan keuntungan dalam menggunakan alat pertanian. Sehingga ada keuntungan dalam menggunakan selang drip pada tanaman sobat tani.

Diantaranya sebagai berikut :

1. Fleksibel

Selang drip dapat menyesuaikan kondisi lahan yang akan di jadikan sistem pengairan sehingga tidak sulit bagi sobat tani dalam menggunakannya.

2. Dapat Bertahan Lama

Dengan menggunakan bahan yang terbaik seperti PVC atau Karet dapat membuat selang drip bertahan lama. Baik dalam kondisi cuaca yang tidak stabil sekalipun.

3. Cara Pemakaian Yang Mudah

Terakhir adalah mudah cara pemakaian seperti ketika ingin menghubungkan ke sumber air.

Harga Selang Drip 1 Roll Tebal dan Berkualitas Terbaik di Lampung

Di pasaran baik online maupun offline banyak sekali jenis dan juga merk selang drip terbaik. Akan tetapi dengan harga selang drip 1 roll tersebut belum tentu memiliki keunggulan terbaiknya.

Maka kami Toko Pertanian Lampung akan merekomendasikan selang drip terbaik untuk sobat tani. Diantaranya adalah selang drip dengan merk Green Mellon dan juga selang drip merk Semangka.

Kedua merk tersebut memiliki ketebalan selang drip yang sama akan tetapi memiliki panjang yang berbeda. Sehingga sobat tani dapat menyesuaikan kebutuhan dari lahan yang dipakai.

Berikut ini harga selang drip 1 roll  yang dapat sobat tani jadikan referensi :

Selang Drip Merk Green Mellon :

  • Ukuran 3/4 inch panjang kurang lebih 160 meter di bandrol dengan harga Rp. 99.000
  • Ukuran 2 inch panjang kurang lebih 100 meter di bandrol dengan harga Rp. 197.000
  • Ukuran 3 inch panjang kurang lebih 70 meter di bandrol dengan harga Rp. 306.000

Selang Drip Merk Semangka :

  • Ukuran 3/4 inch panjang kurang lebih 100 meter di bandrol dengan harga Rp. 90.000
  • Ukuran 2 inch panjang kurang lebih 60 meter di bandrol dengan harga Rp. 178.000
  • Ukuran 3 inch panjang kurang lebih 50 meter di bandrol dengan harga Rp. 235.000

Toko Pertanian Online Yang Menjual Selang Drip

Setelah mengetahui harga selang drip pasti sobat tani bertanya dimana tempat membeli selang drip. Maka berikut ini kami merekomendasikan Toko Pertanian Online yang menjual selang drip dengan harga terjangkau.

Toko Pertanian Aneka Jaya Tani menjual berbagai produk pertanian terutama pada alat pertanian seperti selang drip. Sobat tani dapat berkunjung di situs resmi dengan klik Toko Pertanian Online atau hubungi 0851-8689-1498.

Posting Komentar