Rekomendasi Harga Aki Sprayer Elektrik 12V 7AH Terjangkau Untuk Para Petani

Daftar Isi

Rekomendasi Aki Sprayer Elektrik
Rekomendasi Aki Sprayer Elektrik

Rekomendasi Aki Sprayer Elektrik - Sedikit menjadi masalah bagi para petani yang mengalami kerusakan atau aki tangki menjadi lemah semburannya. Hal tersebut akan menyebabkan penyemprotan hama dan penyakit menjadi terhambat.

Jika sedikit terlambat maka hama dan penyakit akan menyebar luas dan kemungkinan akan menyebabkan gagal panen. Nah apakah sobat tani pernah mengalami hal seperti ini...? Lalu apakah sudah menemukan solusinya..??

Sobat tani dapat mengetahuinya di artikel berikut ini  Aki Sprayer Elektrik Cepat Habis atau bisa juga pada artikel Cara Memperbaiki Baterai Sprayer .

Pada artikel ini kami akan memberikan rekomendasi aki sprayer elektrik yang berdaya 12V 7AH dengan harga yang sangat terjangkau.

Rekomendasi Aki Sprayer Elektrik

Rekomendasi Aki Sprayer Elektrik
Harga Aki Sprayer Elektrik

Aki Sprayer Elektrik LONG merupakan produk dari PT Golden Agin Nusa atau yang sering para petani kenal SWAN. Aki ini sangatlah menjadi idaman para petani ketika menggunakan tangki elektrik dengan kode WP7-12(28W).

Dengan spesifikasi :

  • Daya : 12V 7AH, 28W
  • Kecepatan Isi Daya : 15 Menit
  • Jenis Baterai : Dapat di isi ulang
  • Siklus pemakaian : 14,4-15,0 V (25 Drajat Celcius)
  • Penggunaan Siaga : 13,5 -13,8 V
  • Arus Awal : 2,1A Maks

Aki ini dapat sobat tani gunakan untuk berbagai jenis merk Tangki Elektrik seperti BE - 16 ( Electric Sprayer ), F-16 (Electric sprayer), GSE-16 (Electric sprayer),BE - 16 (2 IN 1),MTB-16 (2 IN 1) (Electric & manual sprayer),SA-14 (2 IN 1) (Electric & manual sprayer).

Harga Aki Sprayer Elektrik LONG SWAN

Sebagian besar untuk harga aki sprayer elektrik LONG SWAN dibandrol dengan harga berikut :

  • Marketplace : Rp. 200.000 an
  • Website Toko Pertanian Online : Rp. 170.000an
  • Toko Pertanian Offline : Rp. 150.000 an
Untuk harga terjangkau sobat tani dapat berbelanja di Website Official Store Kami Toko Pertanian Online atau klik produk kami di Harga Aki Sprayer Elektrik. Jika ingin berbelanja dengan jumlah yang banyak bisa berkunjung ke toko  kami atau hubungi 0851-8689-1498 (Roni Yahya).

Toko Pertanian Lampung Terpercaya

Toko Pertanian Terdekat di lampung tidak sedikit bahkan di wilayah lampung tengah sudah mencangkup hingga puluhan toko pertanian. Toko Pertanian Lampung Aneka Jaya Tani akan menjadi solusi terbaik untuk anda.

Dengan harga yang terjangkau dan dapat membeli secara Ecer atau Grosir memudahkan sobat tani mendapatkan harga yang kompetitif. Tidak hanya itu, kami juga memiliki area yang dijangkau oleh para sales kami.

Seperti di wilayah, Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten  Lampung Barat, Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Tulang Bawang, dan masih banyak yang lainnya.

Informasi lebih lengkapnya dapat hubungi kami di nomor whatsapp 0851-8689-1498. Atau bisa berkunjung langsung ke toko offline kami yang berlamatkan di Jembatan saman, Dusun 2 Nambahrejo, RT/RW 002/002, Kecamatan Kotagajah, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung.

Bisa juga klik Maps dibawah ini :

Posting Komentar